Update Terkini Kasus Covid-19 di Sinjai: Nihil Kasus Baru

10/30/2020 | 21:47 WIB

Bagikan:
update-terkini-kasus-covid-19-di-sinjai-nihil-kasus-baru
Ilustrasi Covid-19

 

INSTINGJURNALIS.com - Update perkembangan sebaran Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sinjai hari ini, Jumat 30 Oktober 2020 total kasus terkonfirmasi positif tak berubah. Begitu jumlah pasien yang sembuh juga tidak bertambah.


Demikian disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Irwan Suaib. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menurut Irwan mencatat perkembangan terbaru Covid-19 di Bumi Panrita Kitta per hari ini membaik. 


"Hari ini, tidak ada penambahan jumlah pasien baru yang terkonfirmasi positif. Hingga pukul 17.00 WITA total pasien positif tetap berjumlah 454," ungkap Irwan.


Demikian lanjut Irwan, pasien pasien yang sembuh juga tidak bertambah. Totalnya 407. Sementara pasien yang dirawat sebanyak 47 orang.


Meski tercatat hari ini nihil tambahan kasus baru. Namun Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian ini, tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lengah dan tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.


"Kami dari Gugus Tugas berharap agar warga tetap meningkatkan kewaspadaan. Pencegahan dapat dilakukan dengan selalu disiplin mengikuti anjuran pemerintah, seperti memakai masker jika beraktivitas, selalu menjaga kesehatan fisik agar imunitas tetap terjaga serta rajin mencuci tangan," tandas Irwan.


Satria

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI