Begini Cara Puskesmas Lappae Bikin Tersenyum Korban Kebakaran

11/12/2020 | 19:46 WIB

Bagikan:

 Begini Cara Puskesmas Lappae Bikin Tersenyum Korban Kebakaran

INSTINGJURNALIS.com - Momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 dimanfaatkan Puskesmas di Kabupaten Sinjai untuk berbagi terhadap sesama.


Seperti halnya yang dilakukan Puskesmas Lappae, Kecamatan Tellulimpoe. Sebagai wujud empati mereka menyalurkan bantuan dan bingkisan kepada korban kebakaran di Dusun Korong, Desa Samaturue, Kamis (12/11/2020).


Kepala Puskesmas Lappae, Haerul Bahria mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian staf Puskesmas dan Himteskes. Walau apa yang diberikan tersebut tidak sebanding dengan apa yang dirasakan korban dan keluarganya.


"Moment peringatan HKN tahun ini, kami dari Puskesmas Lappae bersama Himteskes menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan bingkisan kepada korban kebakaran," ujarnya.


Haerul menambahkan, apa yang diberikan tersebut nilainya tidak seberapa, tapi minimal sedikit meringankan beban yang dialami korban dan keluarganya. Diapun mendoakan korban agar tabah menghadapi cobaan tersebut.  Bantuan yang disalurkan disambut haru oleh korban. 


Selain korban kebakaran, bingkisan itu juga disalurkan kepada pasien Covid-19.


Fauzan


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI