Bupati ASA Banjir Ucapan Selamat Ultah ke 37 Tahun

11/21/2020 | 14:22 WIB

Bagikan:
Bupati ASA Banjir Ucapan Selamat  Ultah ke 37 Tahun


INSTINGJURNALIS.com - Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi bagi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Betapa tidak, karena tepat hari Jumat tanggal 20 November menginjak usianya ke 37 tahun.


Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, Aktivis, para Awak Media, ASN, pihak swasta sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada putra Mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa.


“Yaumil Milad Bapak Bupati Sinjai yang ke 37 tahun, semoga terus mebjadi oemimoin yang bijaksana ubtuk membawa Sinjai menjadi lebih maju,” Ucap sejumlah tulisan  biasa dan gambar, diberbagai media sosial baik facebook maupun instagram. 


Tak sekedar ucapan selamat, tetapi juga mengalir doa kepada Bupati ASA  bersama keluarga agar selalu diberi kesehatan, umur panjang, kekuatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT.


Lebih-lebih dalam menunaikan amanah rakyat, memimpin Kabupaten Sinjai selama lima tahun dalam mewujudkan niat tulus membangun Bumi Panrita Kitta agar kedepan lebih maju dan berkembang. 


Bagi Bupati ASA sendiri menjalani momentum istimewa ini diniatkan dengan mewakafkan diri, tenaga dan pikiran untuk kepentingan rakyat dan daerah tercinta. Yakni, melalui implementasi program unggulan berbasis kerakyatan yang dirasakan masyarakat sejak awal kepemimpinannya tahun 2018 lalu. (*)


Editor : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI