Momentum HKN ke-56, Dinkes Sinjai Ajak Masyarakat Menjaga Diri

11/12/2020 | 14:00 WIB

Bagikan:
Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menghadiri pendampingan implementasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, di Claro Hotel Makassar, Kamis (12/11/2020) pagi.


INSTINGJURNALIS.com - Berbeda dengan tahun sebelumnya, upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 digelar secara virtual, Kamis (12/11/2020). 


Upacara yang dipimpin langsung oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto turut diikuti Dinas Kesehatan Sinjai yang berlangsung di Aula Pertemuan Dinkes Sinjai.


Menteri Terawan dalam pidatonya mengatakan agar masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan. Khususnya di tengah pandemi Corona atau covid-19 ini, masyarakat wajib mentaati protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah.


Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan dan Kesehatan Dinkes Sinjai H. Mahyuddin mengatakan, pada peringatan HKN yang mengusung tema Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, pihaknya telah melakukan kegiatan sosail di beberapa puskesmas maupun organisasi profesi.


"Beberapa Puskesmas dan organisasi profesi seperti IBI, PDGI, PPNI maupun yang lainnya hari ini memberikan bingkisan kepada para pasien. Kita berharap melalui HKN ini kita bisa menjaga diri dan terhindar dari Covid-19,” ucapnya.


Editor : Satria


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI