TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Bupati ASA Ajak Disiplin Terapkan 3M

 

Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Bupati ASA Ajak Disiplin Terapkan 3M

INSTINGJURNALIS.com - Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai menggelar rapat koordinasi di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (21/12/2020). 


Rakor yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kali pertama digelar pasca orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu dinyatakan sembuh dari Covid-19.


Itu, membahas membahas mengenai langkah yang ditempuh dalam penanganan penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Sinjai yang belakangan ini mengalami peningkatan kasus baru.


Penambahan kasus baru penularan virus corona ini, menjadikan wilayah Kabupaten Sinjai yang sebelumnya zona Hijau, kini kembali beralih ke zona Orange. 


"Diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan, sehingga saya mengajak seluruh warga Sinjai dalam menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, mulai dari cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak (3M)," kata ASA.


Dalam kesempatan ini, Bupati ASA juga meminta agar masyarakat tidak perlu takut dengan swab dan rapid test jika mengalami gejala Covid-19, sebab ini demi kebaikan bersama. 


Turut hadir Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Kabag Ops Polres Sinjai, AKP Sunyoto, perwakilan Kejari serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.