TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gelar Musda, BKPRMI Diharap Teguhkan Ikhtiar Menuju Sinjai yang Religius

 

Gelar Musda, BKPRMI Diharap Teguhkan Ikhtiar Menuju Sinjai yang Religius

INSTINGJURNALIS.com - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai diharapkan mampu meneguhkan ikhtiar untuk mewujudkan Sinjai yang lebih baik yang religius dan mandiri.


Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) BKPRMI periode 2021-2025 di Hotel Srikandi Sinjai,  Sabtu (30/01/2021).


"Lewat musda ini BKPRMI Sinjai diharapkan mampu meneguhkan ikhtiar untuk mewujudkan Sinjai yang lebih baik yang religius dan mandiri sekaligus memperkuat dan melanjutkan segala hal yang sudah baik dan berkontribusi bagi kemajuan pembinaan umat di Sinjai," ucapnya. 


Dia juga menyampaikan apresiasi atas prlaksanaan Musda ini. Melalui musda ini Mukhlis berharap mampu mengoptimalkan fungsi dan peran Masjid sebagai tempat ibadah.


Dalam kesempatan ini, Ketua DPD BKPRMI Sinjai, Ustadz Mahmud mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut sekaligus menghaturkan permohonan maaf atas kekurangannya selama menjadi ketua BKPRMI Sinjai. 


"Terima kasih atas kebersamaan kita hingga diakhir periode kedua. Dalam perjalanan di organisasi masih banyak kekurangan, saya harap kekurangan yang ada bisa dicarikan solusi oleh kepengurusan baru. Saya pribadi mohon dimaafkan, kedepan siapapun terpilih bisa membawa BKPRMI kedepan lebih baik," ungkapnya.


Ketua DPW BKPRMI Sulsel H. Hasyim Hasan Palogai dalam sambutannya  mangucapkan selamat Mengikuti Musda BKPRMI dan berharap siapapun yang terpilih mampu membawa BKPRMI Sinjai semakin maju. 


"Kedepan BKPRMI harus bisa dicintai masyarakat dan selalu memakmurkan Masjid dengan baik karena pemuda itulah harapan pembangunan kedepannya dan nanti apabila terpilih ketua yang baru agar bisa memperjuangkan hak-hak para guru Tempat Pengajian Anak (TPA) dan membuat program kerja yang inovatif," harapnya. 


Pembukaan Musda ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai Abd. Hafid M. Talha, para pimpinan ormas islam, Ketua KNPI Sinjai terpilih Syahrul Paesa dan seluruh pengurus BKPRMI Sinjai.


Musda ini mengusung tema, Meneguhkan Peran Strategis BKPMRI dalam Mengawal Sinjai Yang Religius.


Laporan : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.