Penikaman di Kahu, Berikut Motifnya!

1/25/2021 | 17:21 WIB

Bagikan:

Penulis: Musriandi

Editor :Muhammad Irham


INSTINGJURNALIS.Com--Bahtiar warga Desa Pasaka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, tewas saat perjalanan menuju puskesmas setelah ditikam oleh Andi Mappasona alias Andi Sose.


Menurut keterangan pelaku, Andi Mappasona penikaman itu, berawal saat pelaku dan korban bertemu di salah satu warung di Pasar Pasaka, Senin (25/01/2021).


Saat itu terjadi cekcok antara pelaku dan korban, saat percekcokan terjadi korban langsung mendorong dan menendang pelaku. Tak terima, pelaku langsung menghunuskan badiknya dan menikam korban sebanyak tiga kali.


"Dia mendorong dan menendang saya, jadi saya langsung tikam," kata pelaku dihadapan penyidik Polres Bone, Senin (25/01/2021).


Menurut pelaku, antara dia dan pelaku sama sekali tidak ada masalah. Bahkan kata dia, setiap hari dia bertemu dengan korban.


"Tidak ada masalah, bahkan saya tetangga dengan korban," tambahnya.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf menjelaskan, sebelum insiden itu terjadi, korban mencari pelaku terkait adanya permasalahan tanah. Pelaku disebut-sebut ikut campur terkait permasalahan itu.


"Informasi kami peroleh, korban dan pelaku saling mencari pelaku, kemudian antara dan korban bertemu di pasar dan terjadi penikaman," jelasnya.


Sementara itu, pelaku diancam dikenakan pasal Pasal 340 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI