TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pesan Khusus Bupati ASA untuk Jajaran Bapenda

 


INSTINGJURNALIS.com - Awal pekan tahun 2020, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyambangi Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, Selasa, (5/1/2020) pagi.


Dia mengatakan, kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka mendorong sekaligus memberi semangat jajaran Bapenda Sinjai untuk terus berinovasi, khususnya dalam upaya mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD) ditengah pandemi Covid-19.


"Mudah-mudahan diawal tahun 2021, meski masih ada pandemi namun kita harapkan tetap bekerja dan melakukan inovasi, semoga bisa memenuhi targaet yang sudah ditetapkan," ungkapnya.


ASA menambahkan, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mendengar langsung perencanaan Bapenda Sinjai di tahun 2021, sekaligus mendengar pemaparan pendapatan daerah satu tahun terakhir di masa pandemi Covid-19


"Adanya pademi ini tentu segala sektor berpengaruh termasuk PAD kita. Namun kita syukuri juga karena pengaruhnya tidak terlalu besar dari target dan realiasi yang sudah ditetapkan walaupum ada perbedaan antara pokok dan perubahan," tandasnya.


Dalam kunjungannya orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini diterima langsung oleh Kepala Bapenda Sinjai Asdar Amal Darmawan diruang kerjanya. (*)


Editor : Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.