TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Asisten II Buka Muslok IX ORARI

 


INSTINGJURNALIS.com - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar resmi membuka Musyawarah Lokal (Muslok) IX Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Sinjai.


Musyawarah tersebut Muslok yang mengusung tema Dengan Semangat Kebersamaan dan Persaudaraan Kita Sukseskan Musyawarah Lokal IX Orari Sinjai Tahun 2021 Untuk Mendukung Program Pemerintah Daerah berlangsung di Gedung Wisma Hawai Sinjai, Minggu (21/2/2021) pagi.


Dalam sambutannya Ilham berharap, melalui muslok ini dapat melahirkan program-program yang akan dilaksanakan pada periode mendatang serta mampu memotivasi anggotanya dalam kehidupan masyarakat diberbagai bidang. 


ORARI, sambung Ilham, harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat dan pemerintah daerah sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan program pemerintah. 


"Karena itu,  kami berharap program kerja yang akan disusun nantinya dan kelengkapan struktur organisasi kepengurusan ORARI Lokal Sinjai juga harus kuat,  mantap, serta mempunyai perencanaan yang matang," imbuh Plt Kepala Dinas Kesehatan Sinjai ini.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Syafruddin Usman mengatakan bahwa Muslok ini merupakan forum tertinggi yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan ketetapan hasil Muslok sebelumnya dan menetapkan kebijakan program kerja ORARI Lokal Sinjai periode 2021-2024.


"Selain menetapkan kebijakan program kerja, Muslok ini juga sebagai sarana untuk menghinpun amatir yang ada di Sinjai untuk llmembesarkan organisasi, ajang silaturahmi serta juga untuk menetapkan Ketua baru karena pengurusan lama sudah berakhir," ujarnya. (*)


Editor : Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.