TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Rencana Pembelajaran Tatap Muka, Disdik Sinjai Tunggu Jadwal Vaksinasi Guru

 Rencana Pembelajaran Tatap Muka,  Disdik Sinjai Tunggu Jadwal Vaksinasi Guru

INSTINGJURNALIS.com - Kabar gembira kembali menghampiri insan pendidikan di Kabupaten Sinjai. Pasalnya, sekolah tatap muka rencananya akan segera dilaksanakan di semua tingkat satuan pendidikan di Bumi Panrita Kitta sebutan Sinjai ini.


Hal tersebut diungkapkan langsung Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa saat menghadiri Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Selasa, (09/03/2021)


Dalam pemaparannya, Andi Jefrianto menuturkan, rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Sinjai akan dilangsungkan saat memasuki tahun ajaran baru di bulan Juni/ Juli 2021 mendatang.


"Sesuai perintah pak Bupati, kita akan melakukan evaluasi secepatnya dengan menyesuaikan dengan surat edaran Gubernur yang akan berakhir di bulan April ini," ungkapnya.


"Mudah-mudahan kondisi Covid-19 di Sinjai sudah mencapai batas ambang yang dipersyaratkan sehingga pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan secepatnya," sambung Andi Jefri.


Olehnya itu, pihaknya akan segera menunggu jadwal vaksinasi untuk para tenaga pendidik agar mendapatkan jaminan imunitas yang baik dalam menghadapi pembelajaran tatap muka di sekolah.


"Setelah guru-guru dilakukan vaksin, tentunya ada jaminan bagi siswa bahwa guru telah memiliki kelompok imunitas yang bagus dalam melangsungkan pembelajaran di sekolah," kuncinya. (*)


Laporan: Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.