Ekonomi Tumbuh 1,55 Persen, Bupati ASA Justru Tak Jumawa

4/02/2021 | 16:23 WIB

Bagikan:

 Ekonomi Tumbuh 1,55 Persen, Bupati ASA Justru Tak Jumawa

INSTINGJURNALIS.com - Meski pada tahun 2020 pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sinjai mengalami peningkatan diangka 1,55 persen. Namun hal itu lantas tak membuat Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) jumawa atau berpuas diri.


Keberhasilan itu, bagi ASA justru dijadikan bagian pelecut untuk terus melangkah mewakafkan diri bersama rakyat membangun Sinjai jauh lebih baik.


Meski begitu, dia tak menampik bahwa apa yang telah diraih selama memimpin di Kabupaten Sinjai juga tak lepas dari dukungan semua pihak.


Karena itu, secara khusus ASA menyampaikan terima kasih kepada semua elemen atas kerjasama dan peran serta yang selama ini terjalin dengan baik.


"Terima kasih saya ucapkan, atas kerjasama dan peran serta dari semua stakeholder, termasuk aktivis, lembaga sosial kemasyarakatan dan pemerhati sosial yang selama ini telah membangun sinergitas atau komunikasi yang baik," ucap ASA, Jumat (2/4/2021).


Baik itu, kata alumni Fakultas Hukum Trisakti ini berupa saran maupun kritikan, sehingga kinerja pemerintah daerah bisa menunjukkan hal-hal positif. Sebab,  program kegiatan Pemda bisa terlaksana dengan baik dan dirasakan langsung oleh masyarakat.


"Kita berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan sehingga pertumbuhan ekonomi bisa kita tingkatkan, dan angka kemiskinan di Sinjai bisa diturunkan lagi apalagi setiap tahun sudah mengalami penurun," kata suami Andi Nurhilda itu.


Laporan: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI