TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Peringati Hari Kartini, Sekretariat DPRD Bagikan Sembako ke Masyarakat

 Peringati Hari Kartini, Sekretariat DPRD Bagikan Sembako ke Masyarakat

INSTINGJURNALIS.com - Keluarga besar Sekretariat DPRD Sinjai melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan tepatnya di Lingkungan Benteng, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (21/4/2021).


Peringatan Hari Kartini yang digelar dalam bentuk pembagian sumbangan sembako tersebut adalah sebuah penghargaan yang tertinggi suatu bangsa terhadap jasa-jasa RA Kartini.


Saat ditemui diruang kerjanya, Sekwan DPRD, Drs.Janwar membenarkan bahwa pembagian sumbangan sembako ini dalam rangka memperingati Hari Kartini sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa RA Kartini.


Dikatakan, pembagian sumbangan sembako tersebut diharapkan agar dimasa pandemi ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap bersemangat menjalani puasa pada bulan Ramadhan.


"Mudah-mudahan sumbangan kami berkah dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya di  bulan suci ini," harapnya.


Lebih lanjut, Drs.Janwar, menyampaikan bahwa sasaran penerima bantuan tersebut ditentukan oleh Kelurahan setempat yang pembagiannya secara door to door atau dari rumah kerumah.


"Kami melakukan koordinasi kepada pihak Keluarahan terkait sasaran penerima sumbangan sembako dan alhamdulillah kami melihat pembagian sembako ini sudah tepat sasaran,"tandasnya.


Adapun yang terlibat dalam pembagian sembako tersebut yakni semua unsur bagian pada Sekretariat DPRD mulai dari para Kabag, Kasubag,staff Sekretariat DPRD Sinjai,dan juga melibatkan Dharma wanita unit DPRD. (*)


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.