TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Petaka di Hari Jadi Bone, 10 Rumah Hangus Dua Orang Tewas

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Suasana di Jalan Cakalang dan Jalan Pasar, Desa Lamurukung, Kecamatan Tellusiattingnge, berubah mencekam. Sepuluh unit rumah di sekitar pasar hangus terbakar. 


Kebakaran pada Selasa 06 April 2021 sekira pukul 01.30. Dua orang tewas di tempat dan satu orang lainnya terluka parah akibat insiden yang terjadi bertepatan Hari Jadi Kabupaten Bone itu. 


Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, api pertama kali muncul salah satu rumah warga (Patiroi Bin H. Sandu) tepat di bagian ruangan tengah dan sumber api diduga adanya hubungan arus pendek listrik. 


"Lalu api menjalar ke seluruh bagian rumah kemudian kobaran api semakin membesar dan merambat ke rumah korban lainnya," kata Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra. 


Api yang sudah menjalar menyebabkan rumah beserta seluruh isinya ludes terbakar, serta dua orang penghuni rumah terjebak kobaran api didalam rumah sehingga tidak mampu menyelamatkan diri.


Seroang nenek berusia 63 tahun bersama cucunya tewas terpanggang. Kedua korban diketahui bernama Sitti Hawang dan Aldillah Dwi Maharani (9). 


Komentar0

Type above and press Enter to search.