TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Berbagi di Bulan Ramadan, Manajemen RSUD Sinjai Sedekah Takjil untuk Pasien

 Berbagi di Bulan Ramadan, Manajemen RSUD Sinjai Sedekah Takjil untuk Pasien

INSTINGJURNALIS.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, memanfaatkan bulan puasa tahun ini untuk berbagi dengan sesama. 


Dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies mereka berbagi takjil berbuka puasa kepada keluarga pasien dan pasien yang sementara dirawat, Jumat (7/5/2021).


Menyusuri sejumlah kamar dibeberapa unit perawatan yang ada di RSUD, satu persatu, takjil dan makanan buka puasa diserahkan dr Kahar sapaan akrabnya kepada pasien dan keluarganya, sembari mendoakan kesembuhan mereka (pasien red).


dr Kahar mengatakan, aksi sosial yang dikemas secara sederhana dan diberi nama 'Berbagi Rasa' tersebut dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) RSUD Sinjai ke-39 tahun yang diperingati setiap tanggal 5 Mei.


"Memang kita sudah programkan kegiatan berbagi rasa ini dengan pasien. Dan momennya pas di bulan suci Ramadan", katanya.


Dikatakan, berbagi rasa ini menyasar 120 pasien bersama keluarganya dan serentak dilaksanakan di seluruh unit perawatan di RSUD Sinjai.


Tujuannya untuk meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya di bulan suci Ramadan ini.


Aksi berbagi rasa ini kata dr Kahar juga sebagai bentuk kepedulian manajemen, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pasien dan manajemen RSUD Sinjai.


"Semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya", tutup dr Kahar. (*)


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.