TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gadis 16 Tahun Diperkosa 17 Orang, Pelaku dan Korban Saling Kenal

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang remaja berusia 16 tahun di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan (Kalsel) diperkosa oleh 17 orang pemuda secara bergiliran.


Sembilan dari 17 pelaku telah berhasil ditangkap oleh Polres HSU di waktu dan tempat yang berbeda-beda. Mereka adalah M (32), MS (21), A (24), W (26), AN (20), H (25), PA (19), MSI (24), dan satu orang lagi masih didalami keterlibatannya.


"Salah satu pelaku merupakan pacar korban sendiri. Sembilan pelaku yang melakukan hubungan badan dan 1 orang tidak. Saat ini masih terus proses pengembangan lebih lanjut," ujar AKBP Afri Darmawan, Kapolres HSU, Minggu (23/5/2021).


Afri menjelaskan, pemerkosaan yang dilakukan seluruh pelaku tidak di satu tempat dan waktu bersamaan. Dari pemeriksaan, diketahui kejadian pemerkosaan di mulai sejak April hingga Mei 2021.


"Korban diperkosa secara bergilir dan sebelumnya dipaksa menenggak minuman keras," kata Arif. 


Kasus pemerkosaan ini terbongkar setelah korban bersama keluarganya melapor ke Polres HSU. Korban yang kebetulan mengenal seluruh pelaku kemudian diajak polisi untuk memperlihatkan tempat tinggal mereka.


Sebagian pelaku pun akhirnya berhasil ditangkap. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.