Pegawai Diskomifo dan Persandian Salurkan Zakat Fitrah dan Infak di Baznas Sinjai

5/07/2021 | 12:48 WIB

Bagikan:

 

Pegawai Diskomifo dan Persandian  Salurkan Zakat Fitrah dan Infak di Baznas Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Jajaran Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian menyalurkan zakat fitrah dan infak di Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (7/5/2021).


"Hari ini kita datang untuk menyalurkan zakat fitrah kepada Baznas Sinjai dan juga berupa infak sesuai dengan keikhlasannya masing-masing, mudah-mudahan ini bisa membantu para Mustahik yang berhak," ujar Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan. 


Dalam kesempatan ini, Tamzil mengajak kepada mara muzakki untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas sebagai kewajiban setiap ummat muslim untuk berbagi rezeki kepada para mustahik.

 

“Mari  para Muzakki, para pemberi zakat untuk memberikan zakat melalui Baznas agar lebih aman, lebih teratur dan lebih tepat penyalurannya. Dan semoga zakat yang dikeluarkan akan menyempurnakan Ibadah Puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir menghaturkan terima kasih kepada jajaran Dinas Kominfo karena menjadi motivator dan juga percontohan bagi dinas-dinas yang lain agar semua ASN yang beragama Islam dapat membayar zakat dan infak melalui Baznas. 


Sesaat sebelumnya, Baznas Sinjai juga menerima jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab)  Sinjai. Penyetoran ini dipimpin oleh Sekda Sinjai Akbar Mukmin, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan seluruh Kepala Bagian (Kabag)  mendatangi Kantor Banznas. (*)


Editor: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI