PDAM-DPRD Sinjai Tinjau Lokasi Sumber Masalah Air Tak Mengalir

7/27/2021 | 20:06 WIB

Bagikan:

 

PDAM-DPRD Sinjai Tinjau Lokasi Sumber Masalah Air Tak Mengalir


INSTINGJURNALIS.com - Direktur (Dirut) Perumda Tirta Sinjai Bersatu, Nasrullah Mustamin, bersama masyarakat yang didampingi Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Anggota Komisi I DPRD, Muhammad Wahyu dan Anggota Komisi III DPRD, Ardiansyah meninjau langsung lokasi yang merupakan sumber masalah air tidak mengalir.


Hal itu sebagai reaksi cepat dari perusahaan Plat merah di Sinjai itu dalam menyikapi aspirasi dari Masyarakat Kelurahan Lappa, yang disampaikan di Kantor DPRD, Senin (26/7/2021)


Setelah melakukan peninjauan langsung, Dirut, Perumda Tirta Sinjai Bersatu, Nasrullah Mustamin, mengungkapkan apa hasil dan solusi dari peninjauan tersebut bahwa ada jalur lain yang akan dipakai untuk aliran air di lokasi tersebut karena jalur tersebut sangat jauh.


“Alhamdulillah kami sudah mendapatkan solusi bahwa mungkin ada jalur lain lagi yang akan kami pakai untuk mengaliri air di lokasi tersebut agar semua permaslahan bisa tertangani dan kebutuhan semua masyarakat bisa terpenuhi tanpa terkecuali,” ungkapnya.


Sementara, Anggota Komisi I DPRD, Muhammad Wahyu, berharap apa yang menjadi komitmen dan kesepakatan bersama Perumda Tirta Sinjai Bersatu dapat direalisasikan secepatnya guna menjawab keresahan masyarakat terkait air yang sudah beberapa bulan tidak mengalir.


“Kami butuh komitmen dari instansi terkait agar persoalan yang ada dibawah dapat terselesaikan,” katanya.


Sebelumnya, Ketua Forum Pelanggan PDAM Wilayah Lappa, Burhanuddin menyampaikan keresahan masyarakat yang selama ini dirasakan terkhusus masyarakat Lingkungan Lengkong, Kelurahan Lappa terkait persoalan air yang sudah beberapa bulan tidak mengalir.


Aspirasi diterima Anggota Komisi III DPRD, Ardiansyah, Anggota Komisi I DPRD, Muhammad Wahyu serta dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal. (*)


Editor: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI