TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dewan Dukung Penuh Pekan Vaksinasi Covid-19 di Jajaran Kemenag Sinjai

 

Dewan Dukung Penuh Pekan Vaksinasi Covid-19 di Jajaran Kemenag Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Lauching pekan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Sulsel secara virtual di Aula Kantor Kemenag Sinjai, pada Selasa (10/8/2021) mendapat dukungan dari Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa.


Dia mengatakan bahwa, hal itu merupakan upaya dalam mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang saat ini masih tengah mewabah, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.


"Vaksinasi adalah salah satu giat untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita guna melawan wabah ini," ungkap legislator Gerindra itu saat dikonfirmasi.


Olehnya itu, Fachriandi juga mengapresiasi langkah Kemenag Sinjai. Apalagi memang dibutuhkan keterlibatan semua pihak dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 tersebut.


"Peran dari semua pihak untuk mensuksekan vaksinasi sangat kita butuhkan sampai seluruh masyarakat kita telah mendapatkannya," pungkas Anggota Komisi II DPRD Sinjai itu.


Lauching pekan vaksinasi Covid-19 ini dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dilakukan secara langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.