Menyamar Jadi Pembeli Sabu, Polres Luwu Ringkus Pengedar Asal Wajo

8/07/2021 | 13:02 WIB

Bagikan:

Satria

INSTINGJURNALIS.Com--Seorang pria asal Desa Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, diringkus Kepolisian Resort Luwu, setelah terlibat kasus peredaran narkoba. Pria itu diketahui berinisial AA (36) diamankan bersama barang bukti tiga sachet sabu. 


Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Triputranta, mengatakan pelaku dilaporkan atas dugaan peredaran narkoba di Suli dan Belopa wilayah hukum Polres Luwu. Saat itu polisi melakukan pengintaian dengan menyamar sebagai pembeli. 


Agus melanjutkan bahwa sekitar pukul 16.00 wita Rabu (04/8/2021), pelaku datang mengendarai sepeda motor dan bertemu dengan anggota yang menyamar sebagai pembeli, dan pada saat pelaku menyerahkan tiga shacet sabu kepada anggota yang menyamar maka pada saat itulah dilakukan penangkapan. 


"Setelah sepakat, janjian transaksi sabu di Dusun Cimpu Desa Cimpu Utara, Kecamatan Suli, dan berhasil diamankan pelaku," kata Agus


Diketahui dari hasil introgasi, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut diperoleh dari AS (DPO) warga Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang kini dalam pengejaran aparat. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI