Andi Rosman, Figur yang Bakal Jadi 'Kuda Hitam' di Pilkada Wajo

9/26/2021 | 16:43 WIB

Bagikan:

 Andi Rosman, Figur yang Bakal Jadi 'Kuda Hitam' di Pilkada Wajo

INSTINGJURNALIS.com - Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada), khususnya di Kabupaten Wajo terbilang masih lama, namun hiruk pikuk Pilkada tersebut mulai menggeliat. 


Bahkan, sejumlah kandidat mulai tebar pesona menarik perhatian pemilih. Itu dengan adanya beberapa spanduk bergambar salah satu tokoh birokrasi mulai menyebar dibeberapa penjuru.

 

Sebut saja, Andi Rosman. Salah satu kandiat yang dipastikan akan menjadi kuda hitam pada perhelatan pesta dekomrasi mendatang.


Munculnya nama Andi Rosman, juga menjadi perbincangan hangat dikalangan publik. Apalagi warga menilai, sosok Andi Rosman merupakan figur yang pas untuk memimpin Kabupaten Wajo kedepannya.


Seperti yang diungkapkan salah seorang Warga, Abubakar. Dia menegaskan bahwa dirinya menjadi bagian dari pergerakan tim yang saat ini intes mensosialisasikan kehadiran figur Andi Rosman.


Dia menilai, putra Wajo tersebut cukup berpengalaman dimana selama ini mengabdikan diri dikampung orang. Olehnya itu, Abubakar berharap Andi Rosman bisa mengabdi di kampung halamannya.


"Kami tegas dan berharap Andi rosman ikut mengambil bagian di Pilkada Wajo, karena kami sudah kenal kepribadiannya yang pekerja keras dimana selama ini abdikan dirinya di kampung orang sebagai tokoh birokrasi tulen," ungkapnya


Seperti yang dipresentasekan sejumlah Figur lain yang bisa jadi kuda hitam adalah Andi rosman, Andi Tenri Luweng (ATL), Firmansyah Perkesi, dan Harmansyah.


Lalu bagaiamana dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran?


Manager Strategi dan Operasional Jaringan Suara Indonesia (JSI), Nursandy Syam menilai bahwa selama ini hubungan Amran Mahmud-Amran di Pemerintahan Kabupaten Wajo tergolong adem-adem saja. 


“Artinya keduanya masih berpeluang berpasangan kembali pada hajatan Pilkada selanjutnya,” katanya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI