Kronologi Sopir Pengangkut Tabung Gas Tewas Digilas Mobil Truk di Bone

9/12/2021 | 18:03 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Sebuah mobil truk menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Minggu, (12/09/2021) sekira pukul 04.30 pagi. Akibatnya satu orang dinyatakan meninggal dunia. 


Insiden itu berawal saat mobil truk pengangkut barang campuran dengan nomor polisi DW 8633 AC melaju dari arah Bone ke Makassar. Ketika itu sopir sedang mengantuk sehingga menghantam truk pengangkut tabung gas (nomor polisi DW 8922 AC) yang sedang terparkir di depan kantor Desa Liliriattang.


"Korbannya sopir pengangkut gas, dia ditabrak sehingga meninggal dunia, kami telah melaksanakan olah TKP dan sopir truk pengangkut barang juga telah kami amankan di Mapolsek Lappariaja untuk penanganan lebih lanjut,” kata Kapolsek Lapri Iptu Siswanto.


Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian belum mengetahui identitas korban. Sedangkan sopir truk pembawa barang campuran berinisial AG asal Lampoko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, sudah diamankan di Mapolsek Lappariaja

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI