Semenjak Nahkodai Partai Golkar, Wabup Sinjai Fokus Besarkan Partainya

9/30/2021 | 16:28 WIB

Bagikan:

 

Semenjak Nahkodai Partai Golkar, Wabup Sinjai Fokus Besarkan Partainya


INSTINGJURNALIS.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai kebut pelaksanaan musyawarah kecamatan (Muscam) hingga akhir September 2021. 


Saat ini Golkar Sinjai baru menyelesaikan pelaksanaan muscam di lima kecamatan dari sembilan kecamatan yang ada.


Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong menargetkan konsolidasi partai lewat pelaksanaan Muscam, itu tuntas dalam waktu dekat ini.


"Insya Allah menyelesaikan Muscam di seluruh kecamatan, masih ada tersisa empat kecamatan" kata AKAR akronim Andi Kartini Ottong.


Dia mengatakan bahwa, saat ini tersisa Kecamatan Sinjai Barat, Borong, Pulau Sembilan dan Sinjai Utara yang belum melaksanakan Muscam.


"Insya Allah target selesai bulan September ini," jelas Kartini yang juga Wakil Bupati Sinjai.


Pada Rabu (29/9/2021) kemarin, Musyawarah Kecamatan (Muscam) berlangsung di Kecamatan Bulupoddo, tepatnya di Desa Tompobulu. Pada Muscam tersebut Andi Mappiare terpilih secara Aklamasi.


Sekedar diketahui, pasca ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini memang intens melakukan konsolidasi partai.


Bahkan, secara terang-terangan akan menjalankan amanah Partai berlambang Pohon Beringin itu pada Pilkada 2024 mendatang. Apatalagi dia diminta untuk maju sebagai calon Bupati.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI