Dituduh Selingkuh, IRT di Pinrang Nyaris Tewas Diparangi

10/14/2021 | 14:26 WIB

Bagikan:

Satria

INSTINGJURNALIS.Com--Ria, ibu rumah tangga kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang setelah diparangi Darwis, suaminya. Ibu yang tinggal di Jalan Seroja, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri.


Sehari-hari Ria bekerja sebagai penjual gorengan pada siang hari dan nasi kuning di malam hari. Menikah dengan Darwis, yang sebelumnya seorang duda, dan Ria seorang janda, mereka dikaruniai seorang anak.


"Cemburu sama saya. Nabilang (suaminya tuduh) kasian ada laki-laki ku kasih naik di rumah," ujarnya, Selasa (12/10/2021). 


Darwis baru pulang kerja selama sekitar 20 hari di Kota Makassar. Sejak itu pula, ia selalu menuduh istrinya selingkuh.


Puncaknya, ia semakin jengkel dengan istrinya. Ria mengaku sempat memeluk suaminya dengan harapan bisa menenangkan hatinya.


"Dia bilang; jangan lagi peluk saya. Tidak ada lagi nafsumu sama saya. Tiba-tiba dia pukul saya," tutur Ria mengisahkan kejadian itu.


Tak sampai di situ, Darwis kalap mata. Ia lalu mengambil samurai, kemudian melukai muka istrinya. Ria mengaku diparangi sebanyak dua kali. "Nanti tante ku bilang sadarko, baru dia pergi," ucapnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI