Ekonomi Melemah, Sejumlah Pejabat Bone Malah Liburan ke Maluku

10/18/2021 | 02:02 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Bone jalan-jalan ke Maluku Utara di tengah ekonomi melemah akibat pandemi covid-19. Berdasarkan foto beredar sebanyak sepuluh pejabat tingkatan kepala dinas terlihat sedang berfoto bersama.


Termasuk diantaranya, Bupati Bone, Kepala  Dinas (Kadis) Pariwisata, Kadis Pemerintah Desa, Kadis PUPR, Kadis Perindustrian, dan beberapa pejabat lainnya tingkatan kepala OPD.


Mereka berangkat dengan alasan menemani Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam rangka seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXVI di Sofifi Kota Ternate Provinsi Maluku Utara. Namun, dengan alasan mendampingi tersebut mereka menyempatkan untuk berwisata. 


Kepala Dinas Pariwisata, Andi Promal Pawi yang ikut dalam rombongan itu mengaku menemani Bupati Bone sekaligus berkunjung di objek wisata ternate, bersama beberapa pejabat. 


"Selain menemani bupati, kami menyempatkan waktu jalan-jalan melihat objek wisata Maluku Utara bersama Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR), kadis Perumahan, Kawasan, Pemukiman dan Pertanahan(Disperkimtan), dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa(PMD)," kata Andi Promal Pawi, Minggu (17/10/2021). 


Selain itu, kami menyempatkan ketempat So Kopi Ternate. "Setelah kami dari di objek wisata ternate Maluku Utara, kami juga ke tempat So Kopi Ternate," ungkapnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI