Tak Terima Ditegur Minum Alkohol, Belasan Pemuda di Bone Terlibat Baku Hantam

10/18/2021 | 15:42 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Perkelahian dua kelompok pemuda viral di media sosial. Video baku hantam antar beberapa orang itu terjadi di salah satu objek Permandian di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Minggu (17/10/2021). 


Dalam video amatir berdurasi 54 detik yang viral di media sosial, tampak dua kelompok pemuda itu saling baku hantam. Perkelahian yang melibatkan belasan orang dari dua kelompok itu sampat dilerai salah seorang warga. 


Lurah Apala, Zainal Abidin mengatakan insiden itu berawal saat warga setempat menegur  beberapa pemuda yang terlibat pesta minuman keras di lokasi wisata. Sayangnya, pemuda tersebut langsung naik pitam dan mengamuk.


"Gara-gara ditegur warga, karena minum miras di lokasi kolam renang, namun pelaku tidak terima dan langsung mengamuk" kata Zainal, Senin (18/10/2021)


Akibat dari peristiwa itu, tiga korban mengalami luka-luka, bahkan satu orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit. 

"Tiga warga sipil korban dan satu kini harus mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru dn dua orang sdh mendapatkan perawatan," jelasnya. 


Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi membenarkan peristiwa tawuan yang melibatkan dua kelompok pemuda di Bone. Lebih lanjut, Irwandi mengatakan kejadiannya sore, sekitar pukul tiga lewat.


Pemicunya, kata dia akibat ketersinggungan salah satu dari dua kelompok yang bertikai. “Jadi dua korban Dandi dan Satriadi dari Lapeccang ini, kami amankan dulu di kantor untuk menjalani pemeriksaan,” ujarnya.


Sementara itu, beberapa pemuda dari Lonrong di serahkan ke Polres Bone. “Ini kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya bentrok kembali,” kata Irwandi.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI