Warga Sinjai Tengah Terharu, Ini Penyebabnya

10/21/2021 | 17:51 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Senyum terpancar dari raut wajah Sudirman setelah menyaksikan jalan yang setiap hari dilalui seperti kubangan kerbau kini berubah menjadi mulus setelah dilakukan pembangunan. 


Sudirman yang merupakan warga Dusun Kessi Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah itu, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah jalan yang dulunya rusak berat bertahun-tahun lamanya kini mulus beraspal berkat komitmen Andi Seto dalam pembangunan sektor infrastruktur. 


"Kini jalan sepanjang 4 KM yang menghubungkan Desa Bonto dengan Desa Saohiring ini sudah mulus, setelah ada pembangunan jalan ini semua jadi lancar utamanya ekonomi masyarakat," katanya.


Ia pun berterima kasih kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa untuk program infrastruktur pembangunan jalan ini. "Kami berterima kasih sekali lagi kepada Bupati. Akhirnya kami bisa menikmati jalan yang bagus," ucapnya.


Dia pun melanjutkan jika yang kita butuhkan saat ini adalah seorang pemimpin yang mau berjuang agar keluhan masyarakat cepat di dengar. "Terutama soal infrastruktur, karena sarana ini sangat vital untuk mendongkrak ekonomi, ini yang dibuktikan Bapak Bupati," bebernya.


Pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan, memang merupakan komitmen Pemkab Sinjai dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta. Apalagi pembangunan infrastruktur, menurut Bupati ASA, sudah menjadi salah satu program prioritas.


Mengingat keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai.


"Hal itu tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat karena potensi pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan akan mudah untuk diangkut melalui akses yang baru nanti," terangnya.


Diakuinya, meski masih terdapat sejumlah jalan yang belum tersentuh, namun ditegaskan Bupati ASA bahwa akan tetap menjadi perhatian di tahun-tahun yang akan datang.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI