Ayah di Bone Cabuli Anak Tirinya, Aktivis PPA Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

11/03/2021 | 17:31 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang pria berinisial JM alias AN di Kecamatan Cina tega mencabuli gadis berusia 16 tahun yang tidak lain merupakan anak tirinya. Pelaku saat ini telah diamankan. "Pelaku ditangkap sekitar tiga hari lalu," kata Yunus warga setempat, Rabu (03/11/2021). 


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Benny Pornika membenarkan penangkapan pelaku. Menurutnya, pelaku menjalankan aksinya saat ibu korban sedang berada diluar.


"Iya betul, korban meranjak berusia 16 tahun dan sudah sering kali melakukan hubungan badan dengan korban cara paksa sewaktu ibu kandung korban tidak ada dirumah," kata AKP Benny Pornika, Rabu (03/11/2021). 


Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudiam mengancam dan akan membunuh korban kalau memberitahu kejadian tersebut kepada orang lain.


Terkait kejadian tersebut, Aktivis Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Bone, Martina Majid mengaku miris dengan tersebut. Kata dia, walaupun seorang ayah tiri sekalipun dia tidak pantas dilakukan.


"Kami melihatnya sebagai sesuatu yang miris, seorang ayah yang seharusnya jadi pelindung justru menghancurkan masa depan anaknya," kata Martina Majid. 


Ia menambahkan, meminta pelaku dihukum seberat-beratnya. "Tindakan pelaku tak bisa ditolerir. Harus dijatuhi sanksi secara maksimal," tambahnya. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI