Bentrok di Ajangngale, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Luka Tembak

11/28/2021 | 21:23 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Bentrok antara warga terjadi di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangngale, Kabupaten Bone, Sabtu (27/11/2021) malam. Sayangnya dalam aksi tersebut seorang warga terkena tembakan saat berusaha dibubarkan oleh pihak kepolisian.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi tawuran tersebut terjadi ketika salah seorang warga Benteng Tellu Kecamatan Amali dianiaya oleh salah seorang warga Kecamatan Ajangngale. Tak terima hal itu, keluarga korban pun mendatangi rumah pelaku untuk melakukan aksi balas dendam.


"Ada korban yang diparangi di Pompanua, terus keluarganya terima akhirnya keluarganya mencoba membakar rumah pelaku tetapi apinya tidak membesar hanya motor yang terbakar," kata salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan.


Terpisah Humas Rumah Sakit Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Ramli membenarkan adanya seorang warga asal Desa Benteng Tellu, Kecamatan Amali yang masuk ke Unit Gawat Darurat.


"Ada korban masuk ke IGD pukul 02.00 dan saat ini sedang masuk di ruang operasi sekira pukul 05.40, korban mengalami luka tembakan pada bagian pinggang," kata Ramli, Minggu (28/11/2021).


Sementara Kapolsek Ajangale, Iptu Abdul Hamid yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum dapat memberi keterangan terkait kasus tersebut.


“Tunggu dulu ya pak saya sementara melakukan interogasi,” singkatnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI