Puskesmas Balangnipa Sabet Juara I Lomba Senam Zumba

11/10/2021 | 17:36 WIB

Bagikan:

 Puskesmas Balangnipa Sabet Juara I Lomba Senam Zumba

INSTINGJURNALIS.com -  Puskesmas Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara berhasil menyabet juara satu dalam lomba senam zumba yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 tahun 2021.


Lomba yang dipusatkan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, itu dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik, pada Rabu (10/11/2021) pagi tadi.


Ketua panitia pelaksana, dr. Aliawati Albek, mengatakan berdasarkan hasil tim juri dalam ajang lomba ini, telah menetapkan nama-nama tim lomba yang mendapat juara.


Dari hasil tersebut, kata dia menetapkan Puskesmas Balangnipa sebagai juara pertama, disusul juara kedua puskesmas Manimpahoi dan juara tiga Puskesmas Panaikang.


Sedangkan, juara harapan satu adalah puskesmas Samataring, harapan dua Dinas Kesehatan dan harapan tiga Puskesmas Lappae. Kemudian, juara favorit tim dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.


Seperti diberikan sebelumnya, dr. Aliawati Albek, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diikuti beberapa tim dari Puskesmas di sembilan kecamatan, maupun dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.


"Semuanya ada 18 tim yang akan bertanding pada lomba senam zumba ini," kata ketua panitia, dr. Aliawati Albek.


Editor: Satria


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI