Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Kecelakaan, Berikut Kronologinya

11/04/2021 | 17:05 WIB

Bagikan:

Satria

INSTINGJURNALIS.Com--Selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di tol Jombang-Mojokerto KM 672.400 pada Kamis (04/11/2021), saat mereka tengah menuju ke arah Surabaya.


Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan bahwa mobil pajero sport berwarna putih itu berisikan lima orang penumpang. Kendaraan ringsek parah pada bagian depan usai menabrak pembatas tol.


"Penumpang lima orang, dua orang meninggal dunia, dan tiga orang lainnya luka-luka," kata Gatot kepada wartawan, Kamis (04/11/2021).


Kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 12.36 WIB. Menurutnya, jalur yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut merupakan jalanan lurus yang tak berkelok. Ruas jalan pun tak bergelombang, dan cuaca sedang cerah.


Menurutnya, sopir diduga lelah ketika mengendarai mobil tersebut hingga kemudian menyebabkan kecelakaan.


Dari informasi yang dihimpun, kendaraan tiba-tiba menabrak beton pembatas sebelah kiri ruas jalan tersebut hingga mengakibatkan kendaraan tersebut terpelanting dan berhenti di jalur cepat. Sopir, disebutkan membanting stir hingga akhirnya menabrak pembatas tol.


"Situasi pada saat arus lalu lintas landai lancar, cuaca cerah. Pengemudi Pajero kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," jelasnya.


Polisi pun hingga saat ini masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut di TKP. Korban yang meninggal, kata dia, saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diproses lebih lanjut.


Sementara, tiga korban yang mengalami luka-luka lainnya saat ini tengah mendapat perawatan di RS Kertosono Nganjuk.


Polisi nantinya akan memintai keterangan lebih lanjut terhadap sopir yang mengendarai mobil tersebut untuk mengetahui rentetan perstiwa secara utuh. Hanya saja, saat ini sang sopir sudah mengaku bahwa dirinya kelelahan.


"Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," jelas Gatot.


Sebelum kecelakaan terjadi, pesohor itu sempat mengabadikan momen perjalanannya melalui fitur story di akun instagram pribadinya @vanessaangelofficial.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI