Andi Sudirman Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Golkar, Sinyal Pilgub 2024 Makin Kuat

12/11/2021 | 16:26 WIB

Bagikan:



INSTINGJURNALIS.Com--Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2025 di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Kamis 9 Desember 2021.


Kehadiran Andi Sudirman pun menarik perhatian para pengurus DPP Partai Golkar serta para kader Partai Golkar. Pasalnya, Andi Sudirman mengenakan kemeja batik berwarna kuning yang senada warna dengan bendera Golkar.


Agus Gumiwang Kartasasmita yang mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, melantik pengurus DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2025.


Saat disinggung sinyal pada Pilgub 2024, Agus Gumiwang Agus mengatakan, “Pak Plt (Gubernur) bagus kerjanya,” kata Agus Gumiwang saat berada disamping Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Agus pun lantas meninggalkan para awak media sambil merangkul Andi Sudirman yang berada di sebelah kanannya.


Agus pun membacakan sambutan dan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Salah satunya mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.


“Partai Golkar juga saya harapkan untuk aktif mendukung program pemerintah. Di Provinsi Sulawesi Selatan kader Partai Golkar juga mendukung Pemerintahan (Andi Sudirman) agar Provinsi Sulawesi Selatan juga sukses. karena kalau pemerintah itu sukses maka yang akan mendapatkan manfaat adalah rakyatnya sendiri,” ungkapnya.


Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaku, senang atas kehadiran Plt Gubernur Sulsel di pelantikan pengurus Golkar Sulsel. “Sebagai pimpinan Partai Golkar bangga dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel yang juga sebagai Pembina Partai Politik Sulawesi Selatan. Dan pasti kader di fraksi Golkar wajib hukumnya mengawal pemerintahan Plt Gubernur di Sulsel,” akunya.


Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Sulsel. Bahkan Ia pun mengaku, Partai Golkar menjadi salah satu partai besar, dimana didalamnya banyak tokoh-tokoh sejarah dalam pembangunan.

Ia pun memberikan sebuah pantuan yang berbunyi:“Indah nian kembang sepatuDipersembahkan untuk sang ratuJika Golkar terus bersatuMenang itu masalah waktu”


“Terima kasih atas dukungan Partai Golkar, baik dari DPR RI, DPRD Provinsi serta para pengurus selalu membantu dan memberikan support dalam proses pembangunan di Sulawesi Selatan. Tujuan kita bagaimana membawa Sulawesi Selatan yang lebih baik kedepan, untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI