Geger, Pria di Bone Ditemukan Tewas di Rumahnya

12/09/2021 | 19:05 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Warga Desa setempat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh di dalam rumahnya di Desa Manurungnge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (09/12/2021).


Mayat tersebut diketahui bernama Sahruddin (60) pertama kali ditemukan oleh warga Bahri dalam posisi terbaring di lantai beralaskan tikar dalam keadaan bengkak, kulit melepuh, berulat serta berbau.


Kapolsek Ulaweng AKP H. Ansar membenarkan kejadian tersebut, dia mengungkapkan dari keterangan warga sekitar bahwa korban menderita beberapa penyakit.


“iye betul tadi ada penemuan mayat,menurut keluarga Dia dalam kondisi gangguan Jiwa  telah dilakukan pemeriksaan oleh dokter umum Puskesmas Ulaweng dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucap AKP H. Ansar.


Dia menambahkan bahwa saat penemuan mayat tersebut dalam kondisi berbau dan terdapat ulat yang diperkirakan meninggal beberapa hari.


"Korban yang gangguan jiwa sehingga rumah tersebut hanya dia tempati karena istri dan dan anaknya pergi mengungsi karena terkadang sakitnya kumat suka memukul mukul, sehingga pada saat meninggal tidak ada yang lihat " tambahnya.


Korban selanjutnya diserahkan keluarga untuk dimakamkan karena menolak dilakukan autopsi.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI