Harkopnas Dipusatkan di Sinjai, Bupati ASA Temui Plt Gubernur

12/08/2021 | 23:28 WIB

Bagikan:

 

Harkopnas Dipusatkan di Sinjai, Bupati ASA Temui Plt Gubernur

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), melakukan audiens dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Rabu (8/12/2021)


Audens tersebut bertempat, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel.


Dalam keterangannya, Bupati ASA menjelaskan audiens ini untuk melaporkan kesiapan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tingkat Sulsel.


"Jadi kami laporkan kesiapan kita untuk Harkopnas yang di isi dengan expo atau pameran yang berlangsung selama beberapa hari mulai 10 Desember mendatang," ungkap Bupati ASA.


Dalam pelaksanaan Harkopnas nantinya, tetap akan mengedepankan protokol kesehatan (Protkes) sesuai harapan Plt. Gubernur SulSel. 


Pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk menyukseskan kegiatan yang bertaraf regional ini. Salah satunya, berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan aparat setempat.


"Kami siap menjadi tuan rumah, Insya Allah kami akan melaksanakan perintah dari pak Plt Gubernur agar kegiatan khsusnya di hari koperasi akan sesuai dengan prokes," jelasnya.


Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyatakan kesiapannya untuk hadir langsung dalam peringatan Harkopnas tingkat Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai.


Selain Plt Gubernur, Ketua Dekopinda Pusat H M A. Nurdin Halid bersama Deputi Perkoperasian siap hadir dalam kegiatan ini.


"Insya Allah saya bersama Ketua Dekopinda Pusat akan hadir langsung," ujarnya.


Andi Sudirman Sulaiman, berharap peringatan Harkopnas di Kabupaten Sinjai dapat menumbuh kembangkan koperasi di Sulsel.


"Harapan kita, mudah-mudahan di Sinjai menjadi tolak ukur untuk perkembangan koperasi kedepan," jelasnya.


Harkopnas tingkat Sulsel akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara. Sejumlah kegiatan akan memeriahkan Harkopnas salah satunya Expo yang akan diikuti Kabupaten/kota se-Sulsel.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI