Ketua KTNA Sulsel Puji Perhatian Bupati ASA terhadap Petani dan Nelayan

12/21/2021 | 18:32 WIB

Bagikan:
Ketua KTNA Sulsel Puji Perhatian Bupati ASA terhadap Petani dan Nelayan


INSTINGJURNALIS.com - Perhatian Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) khususnya kepada para petani dan nelayan di Bumi Panrita Kitta kembali mendapat pujian.


Kali ini pujian itu dilontarkan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sulsel, Muhammad Yunus dalam acara Rembug Paripurna pemilihan pengurus KTNA Kabupaten Sinjai untuk periode 2021-2026 di Aula Pertemuan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Sinjai, Selasa (21/12/2021).


Dia menyebut Bupati Sinjai ASA punya rasa kepedulian kepada pengurus KTNA dengan adanya dana hibah dari Pemkab Sinjai yang tiap tahun disalurkan kepada organisasi KTNA dan juga adanya  gedung Sekretariat KTNA yang merupakan gedung milik Pemerintah Daerah. 


"Perhatian bapak Bupati Sinjai kepada KTNA sangat luar biasa dan wajar jika KTNA Sinjai selalu meraih beberapa prestasi dan penghargaan baik itu tingkat kabupaten hingga penghargaan tingkat nasional," ucapnya. 


Olehnya itu ia mengajak kepada KTNA Sinjai untuk terus bersama-sama Pemerintah Daerah agar program yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik untuk peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan.


"Marilah kita bersama-sama pemerintah untuk mensukseskan program yang ada. Kita di organisasi KTNA punya prinsip yaitu berpegang teguh, bekerja keras dan dituntaskan. Jika prinsip ini diterapkan maka petani dan nelayan kedepan akan semakin sukses," jelas dia. 


Selain itu,  ia juga memberi apresiasi kepada Pemkab Sinjai yang berhasil mewujudkan berbagai capaian di sektor pertanian dan perikanan. 


"Tentu keberhasilan ini, tidak lain adalah perhatian dari Bapak Bupati kepada para petani. Sehingga lumbung Pangan di Sinjai tetap produktif pada masa pandemi Covid-19," tambahnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI