Bahas Program, Komisi III DPRD Sinjai Gelar Rapat Kerja

1/18/2022 | 18:50 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Dalam rangka mendorong keberhasilan pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai menggelar rapat kerja dengan organisasi perangkat kerja (OPD).


Kegiatan yang digelar di ruang rapat DPRD tersebut membahas program kegiatan di masing-masing OPD pada tahun 2022 sekaligus para Anggota Komisi III DPRD ingin mengetahui realisasi program kerja yang telah dilaksanakan ditahun lalu.


"Selain rapat mengenai realisasi program kerja, juga sekaligus menjalankan fungsi pengawasan dengan melakukan evaluasi," Ketua Komisi III DPRD, Drs. Akmal.


Anggota III, Kamrianto mengharapkan pemerintah segera memprioritaskan pembangunan yang sifatnya mendesak termasuk pembangunan jalan Erabaru-Bua yakni di Dusun Batu Santung Desa Erabaru yang sudah puluhan tahun dinanti masyarakat.


"Saya selaku Anggota DPRD dari dapil II berharap agar Dinas PUPR memprioritaskan apa yang menjadi harapan masyarakat yang ada disana apalagi ruas jalan tersebut sudah dinanti sejak puluhan tahun" pintanya.


Adapun OPD yang hadir di hari pertama diantaranya Dinas PUPR, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Kepala Dinas Perhubungan Sinjai.


Komisi III juga menghadirkan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI