TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Begini Ungkapan Syukur Orang Tua Santri atas Program Tahfidzul Qur'an Bupati ASA

 Begini Ungkapan Syukur Orang Tua Santri atas Program Tahfidzul Qur'an Bupati ASA


INSTINGJURNALIS.com - Orang tua penghafal Al Qur'an di Kabupaten Sinjai bersyukur dan bangga atas program Tahfidzul Qur'an yang digulirkan dimasa pemerintahan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) kurun waktu tiga tahun.


Adalah Nurbalqis yang menyampaikan rasa bangganya terhadap program yang digagas Bupati ASA, lantaran mampu mencetak penghafal Al-Qur'an bahkan melahirkan generasi Qur'ani untuk masa depan daerah.


"Suatu kebanggaan yang luar biasa karena bisa mempertemukan anak saya dengan Ponpes yang bisa membina, membimbing dan mendidiknya. Alhamdulillah sekarang sudah bisa hafal 30 juz," kata Nurbalqis usai menyaksikan buah hatinya di wisuda di Masjid Islamic Center, Senin (10/1/2022) kemarin.


Dia bahkan menilai bahwa program itu sangat strategis. Sangat meringankan beban orang tua bagi anak penghafal Al-Qur'an. Nurbalqis mengaku tidak perlu mengeluarkan biaya satu rupiah sekalipun.


"MasyaAllah tabarakallah semuanya gratis, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya menjaga pak Bupati beserta istri dan keluarganya dan senantiasa diberi kesehatan yang baik dan semoga amanah dalam mengemban tugasnya sebagai Bupati Kabupaten Sinjai," pungkasnya.


Senada diungkapkan Dr Pagga Kantoro yang juga salah seorang orang tua penghafal Al-Qur'an yang lahir dari program unggulan Bupati ASA.


Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Allah SWT karena telah menghadirkan pemimpin yang senantiasa berjuang di jalan Allah dengan program yang kini dirasakan manfaatnya.


Ungkapan terima kasih juga dilontarkan Pagga sapaan akrabnya kepada pimpinan Ponpes yang telah mendidik para peserta Tahfidzul Qur'an selama 11 bulan sehingga semuanya menjadi penghafal Al-Qur'an.


"Terima kasih pak Bupati dengan program yang telah dihadirkan, terima kasih juga kepada pimpinan ponpes. Semoga kita bisa merasakan Rahmat dariNya dengan program yang sangat baik ini, mencetak generasi Qur'ani," jelasnya .


Sekadar diketahui, program unggulan yang digulirkan Bupati ASA sejak tahun pertama kepemimpinannya ini sedikitnya telah mencetak 60 penghafal Al-Qur'an.


Untuk tahun 2021, pelaksana program prioritas di bidang keagamaan ini dipercayakan kepada Ponpes Darul Istiqamah Puce'e Sinjai Selatan dan Ponpes Syiar Islam, Sinjai Timur.

Komentar0

Type above and press Enter to search.