Sekda Akbar Minta IKAPTK Sinjai Jadi Motivator Ditengah Masyarakat

1/10/2022 | 18:53 WIB

Bagikan:

 

Sekda Akbar Minta IKAPTK Sinjai Jadi Motivator Ditengah Masyarakat

INSTINGJURNALIS.com - Untuk pertama kalinya, Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Sinjai melaksanakan Kongres.


Kongres tersebut resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar, Senin (10/01/2022) sore di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.


Ketua panitia pelaksana Kongres, Adityawarman dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan kongres ini bertujuan untuk membentuk kelembagaan DPK IKAPTK Sinjai sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Sulawesi Selatan.


"Di Kabupaten Sinjai, pengurus IKAPTK secara keseluruhan berjumlah 51 orang. Ini pertama kali melakukan kongres. Nantinya hasil kongres ini akan bekerja selama 1 periode, yaitu pada tahun 2022-2027 atau terhitung 5 tahun masa kerja," ujarnya.


Sementara, Sekda Sinjai Drs. Akbar, berharap agar alumni Pendidikan Kepamongprajaan dapat menjadi motivator di tengah masyarakat.


"Alumni IKAPTK diharapkan dapat menjadi motivator di tengah masyarakat. Sebagaimana tema yang kita usung pada kongres ini, solid berarti harus ada kesepahaman dan kesatuan diantara kita," imbuh Wakil Ketua I DPP IKAPTK Sulsel itu.


Sesuai jadwal yang direncanakan, kongres pertama IKAPTK Sinjai berlangsung selama satu hari yang di dalamnya akan dipilih seorang Ketua Umum. Adapun tema yang diusung, yakni "Solid Bergerak Untuk Sinjai".

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI