Tim 01 dan Pentolan 02 Kerabat Wakil Bupati Sinjai Ditangkap Saat Pesta Sabu Diakhir Tahun

1/01/2022 | 13:52 WIB

Bagikan:

Satria



INSTINGJURNALIS.Com--Satnarkoba Polres Sinjai mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba saat sedang melakukan pesta sabu di rumah susun yang terletak di Jalan Studion Mini Sinjai Utara, Jumat (31/12/2021).


Kedua pelaku masing-masing Anca Mayor keluarga Wakil Bupati Sinjai dan Andi Alam yang merupakan tim 01, diketahui sementara bahwa salah satu pelaku yakni Anca Mayor diduga membawa senjata tajam jenis badik saat diamankan Satnarkoba Polres Sinjai.


Sesuai info yang berkembang bahwa salah satu tersangka diamankan dengan sejumlah barang bukti berupa kendaraan roda dua jenis honda beat warna merah yang bertuliskan LAMPU BADAI bagian depannya yang diduga milik Satpol-PP PP yang piket di Rujab Wakil Bupati Sinjai.


Sayangnya, belum diketahui secara pasti proses penangkapan dan barang bukti yang diamankan polisi akan melakukan press release. 


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan membenarkan penangkapan tersebut, ia mengatakan akan segera melakukan press release mengenai hal itu.


"Sebentar kita akan melakukan press releasenya," kata Iwan, Jumat (31/2021).


Begitupun Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Zeim Amran mengatakan sudah menyetor barang bukti ke labfor Makassar untuk dilakukan pemeriksaan. 


"Kita menunggu hasil labfornya apakah itu narkoba atau bukan. Namun untuk proses penangkapannya nanti Kapolres yang memberikan keterangan," katanya, Sabtu (01/01/2022).

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI