TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hadir Diacara Golkar, Kepala Bank Sulselbar Disinyalir Berpolitik Praktis!

 

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas mendapat kritikan pedas dari berbagai pihak. Pasalnya, dia turut hadir dalam acara Partai Golkar di lokasi kebakaran Pasar Sentral Sinjai beberapa waktu lalu.


Kritikan tersebut datang dari Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Sinjai, Saiful. Dia mempertanyakan kehadiran Kepala Bank plat merah itu dalam acara partai politik.


Meski acara itu dikemas dalam suasana berduka cita, namun kehadiran partai berlambang pohon beringin tersebut tak terlepas dari kepentingan politik. Buktinya, Ketua Golkar Sulsel mendorong Andi Kartini untuk maju bertarung pada Pilkada 2024 mendatang.


"Kami pertanyakan kehadiran pimpinan Bank Sulsel karena hadir di acara politik sementara dia pimpinan Bank pemerintah," beber Saiful, Senin, (7/2/2022.


Oleh karena itu, dia meminta kepada Pimpinan Kantor Pusat Bank Sulselbar untuk mengevaluasi kinerja bawahannya. Sebab, hal ini sangat merusak dan mencederai nama baik Bank Sulselbar.


"Pimpinan kantor pusat harus memberi atensi atas kejadian ini, mengevaluasi bawahannya untuk tidak melakukan gerakan yang dapat merusak citra Bank Sulselbar," tambahnya.


Sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe melakukan kunjungan politik ke lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sinjai. Kehadirannya Wali Kota Pare-pare itu memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Acara ini turut dihadiri Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas.

Komentar0

Type above and press Enter to search.