TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Hadiri Rapat Persiapan Hari Jadi Sinjai ke-458

 Ketua DPRD Hadiri Rapat Persiapan Hari Jadi Sinjai ke-458


INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri rapat persiapan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458 yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2022.


Rapat tersebut dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (4/02/2022).


Pada peringatan HJS Ke-458 nantinya akan dilaksanakan Pasar Rakyat yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara.


Sekda Sinjai, Drs. Akbar menjelaskan bahwa pada pasar rakyat yang akan dilaksankan nantinya Pemkab Sinjai akan memprioritaskan kepada pedagang yang menjadi korban musibah kebakaran di Pasar Sentral Sinjai pada Rabu, 2 Februari 2022 lalu.


Selanjutnya, kata Drs. Akbar untuk waktu pelaksanaannya belum ditetapkan. "Kita akan lihat nanti" katanya.


Kemudian, untuk stand instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai tetap diperbolehkan untuk didirikan, namun jumlahnya dibatasi.


Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya pada peringatan HJS agar tetap menyesuaikan dengan keadaan saat ini yang masih pandemi Covid-19 apalagi ada varian baru yakni omicron.


"Kegiatan yang dilakukan dalam memperingati HJS Ke-458 kita berharap agar sejalan dengan program Pemerintah Pusat dalam hal ini pemulihan ekonomi" harapnya.


Turut hadir, perwakilan Polres, Kodim 1424, Kejaksaan Negeri, hingga para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Komentar0

Type above and press Enter to search.