Warning! Ketua Golkar Sinjai dan Pinca Bank Sulselbar Terancam Dikarantina, Taufa Pawe Positif Covid-19

2/08/2022 | 22:07 WIB

Bagikan:

 Warning! Ketua Golkar Sinjai dan Pinca Bank Sulselbar Terancam Dikarantina, Taufa Pawe Positif Covid-19

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang juga Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengumumkan bahwa dirinya bersama istrinya Erna Rasyid Taufan terpapar Covid-19.


Kabar ini disampaikan Taufan Pawe melalui sosial media instagram miliknya pada Selasa (8/2/2022).


"Qadarullah, berdasarkan hasil test PCR yg kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid19, mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat diluar, Alhamdulillah tidak ada gejala berat yg saya alami dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah, "tulis Taufan Pawe di akun instagram miliknya.


"Saya juga menyarankan kepada para kerabat saya yg dalam beberapa hari terakhir ini berinteraksi dengan saya, agar melakukan test PCR jg, agar kita sama2 dapat menjaga kerabat atau keluarga kita lainnya untuk tidak tertular," tambahnya.


Diketahui, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel pada Sabtu (5/2/2022) lalu datang di Kabupaten Sinjai menyerahkan 300 lebih paket dan 30 unit tenda kepada korban kebakaran di lokasi Pasar Sentral Sinjai.


Dalam lawatannya di Bumi Panrita Kitta Taufan Pawe, didampingi sejumlah pengurus partai Golkar propinsi dan kabupaten, termasuk hadir mendampingi Ketua Golkar Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang juga Wakil Bupati Sinjai. Selain itu hadir pula Kepala Cabang Bank Sulselbar Anas.


Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik yang dimintai keterangannya terkait orang yang hadir mendampingi Taufan Pawe pada saat itu mengaku akan segera melakukan 

tracking.


"Kita akan melakukan tracking ke kontak eratnya pada hari itu untuk memutus mata rantai. Secepatnya, besok mungkin sudah mulai melakukan tracking," jelasnya, Selasa (8/2/2022).


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI