Ketua DPRD Hadiri Lepas Sambut Kajari Sinjai

3/12/2022 | 10:14 WIB

Bagikan:

 

Ketua DPRD Hadiri Lepas Sambut Kajari Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sinjai, Ajie Prasetya atas kerjasamanya dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai.


Hal itu diungkapkan, Jamaluddin saat menghadiri acara lepas sambut dari pejabat lama Kajari Sinjai, Ajie Prasetya ke pejabat Baru Zulkarnaen Lopa yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai. Jumat (11/3/2022).


“Kepada Bapak Ajie Prasetya kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat di Kabupaten Sinjai, selamat bertugas ditempat yang baru Pak” ucapnya.


Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kajari Sinjai Zulkarnaen Lopa dengan harapan dapat melanjutkan kepemimpinan Kajari lama.


“Tentunya kita mengharapkan sinergitas tetap terjalin antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan Kajari seperti apa yang sudah dilaksanakan Kajari lama” harapnya.


Lepas sambut Kajari dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Sekda Sinjai Drs. Akbar, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, pimpinan Forkompimda serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.


Sementara itu, dalam sambutannya Bupati ASA berharap jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat yang lama dapat diteruskan oleh pejabat yang baru, sehingga di dalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.


“Kita mengharapkan sinergitas dapat terus terjalin dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sinjai” harapnya.


Sekedar diketahui, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sinjai, Ajie Prasetya berpindah tugas di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI