Polres Bone Tangkap Pelaku Narkoba di Pinggir Jalan

6/29/2022 | 19:30 WIB

Bagikan:



INSTINGJURNALIS.Com--Satuan Reserse Narkoba Polres Bone mengamankan warga Desa Tompong Patu Kecamatan Kahu, daerah setempat terkait kasus narkoba di Kelurahan Mattampawalie Kecamatan Lamuru, Selasa (28/06/2022) kemarin.


Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, menjelaskan TS berhasil diamankan oleh Satres Narkoba Polres Bone setelah sebelumnya menerima laporan dari warga. Atas laporan tersebut pihak Polres Bone melalukan serangakaian penyelidikan.


Hasilnya, polisi berhasil mengamankan pelaku saat berada di jalan bersama barang bukti. "Pelaku sabu TS ini tidak bisa berkutik saat diamankan sebab TS tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai dan atau menyediakan narkotika jenis sabu,” jelas AKBP Ardiansyah, Rabu (29/09/2022).


Saat dilakukan penggeledahan polisi mendapatkan narkotika jenis sabu sebanyak satu sachet kristal bening ukuran kecil. Barang itu, tersimpan dalam plastik klip bening yang di duga sabu yang tersimpan di dalam saku celana depan sebelah kiri yang dikenakan pelaku.


"Kami belum bisa menyimpulkan apakah pelaku TS ini seorang bandar atau kurir karena masih menjani penyelidikan untuk di kembangkan,” tambahnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI