Dewan Datangi Rumah Warga Sinjai Utara, Pastikan Hasil Program BSPS Sesuai Harapan

 

Zulkifli, anggota DPRD Sinjai melihat langsung hasil bedah rumah di Kecamatan Sinjai Utara.

INSTINGJURNALIS.COM  Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Zulkifli H.Zulfikar, melakukan kunjungan ke rumah salah seorang warga di Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (11/1/2023).


Kunjungan legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sinjai, ini dalam rangka melihat langsung hasil program bedah rumah yang telah disalurkan kepada masyarakat.


Zulkifli mengatakan, tahun 2022 lalu terdapat 20 unit rumah warga yang tersentuh program tersebut melalui dana aspirasi Fraksi PPP.


"Kami datang untuk melihat langsung kondisi rumah yang telah dibedah tahun lalu. Tentunya hal ini tidak terlepas dari bentuk pertanggungjawaban sosial kami kepada konsituen yang telah memberikan mandat kepada kami," pungkasnya.


Pada kesempatan itu, Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi Dr. H. Muhammad Aras Anggota DPR RI Fraksi PPP atas atensinya terhadap masyarakat Kabupaten Sinjai melalui program bedah rumah tersebut.


Dia pun menegaskan, tahun ini sebanyak 10 unit rumah bakal tersentuh program bedah rumah dari Fraksi PPP.


"Insyaallah tahun ini ada 10 rumah yang telah kami perjuangkan kembali untuk mendapatkan bantuan BSPS atau bedah rumah dari pemerintah pusat," tukasnya.


Dalam kunjungannya, Zulkifli didampingi Kepala Lingkungan Samaenre, H. Ansar, Tokoh masyarakat, RT RW se- lingkungan Samaenre. (Nit/Satria)



Bagikan :
RajaBackLink.com