TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Andi Jusman Gelar Reses di Desa Palangka

 


INSTINGJURNALIS.COM Tiba reses masa sidang I tahun 2023, para Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai turun ke Dapil masing-masing guna menjemput aspirasi masyarakat konstituennya.


Salah satunya, Anggota DPRD Andi Jusman dari Partai Nasdem melaksanakan reses atau temu konstituen di Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (08/02/2023).


Reses yang dilaksanakan di Kantor Desa Palangka tersebut turut dihadiri Kepala Desa dan Kepala Dusun yang diikuti oleh tamu undangan dari tokoh masyarakat.


Sebagian besar masyarakat meminta pengerjaan hotmix di Dusun baru Kampung KB irigasi apareng 3 dan bantuan tani serta alsintan.


Aspirasi lainnya terkait pemukiman yang berada di kawasan hutan lindung agar menemukan solusi dalam hal pembebasan lahan pemukiman, permasalahan talud agar di perbaiki, perbaikan pembatas jalan yang rusak, adanya pelatihan SDM yang ada di Desa Palangka.


Selanjutnya, terkait Jalan tani di Dusun Honto dan perbaikan jalan di Dusun baru yang sampai saat ini belum ada perbaikan (hotmix).


Menanggapi berbagai aspirasi yang dikeluhkan masyarakat, Andi Jusman mengaku akan menyampaikan ke Pemerintah Daerah melalui instansi terkait.


"Insyaallah akan kami teruskan ke instansi terkait dan juga memasukkan aspirasi tersebut kedalam pokok pikiran DPRD untuk menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Daerah melakukan pembangunan kedepan," jelasnya.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0