TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus PC IMM Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menyaksikan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai Periode 2023-2024 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (18/02/2023).


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.


Ia berharap ke depan para pengurus dapat terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mencetak kader Muhammadiyah yang unggul.


"Saya berharap IMM mampu menjadi organisasi kepemudaan yang dapat menghasilkan kader-kader berkualitas yang kelak akan membawa Sinjai lebih maju ke depan, selamat kepada pengurus yang telah dilantik" ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai juga mengharapkan kepada pengurus yang telah dilantik agar dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah meningkatkan pembangunan Daerah lebih baik kedepan.


"Selamat kepada pengurus yang telah dilantik" ucapnya.


Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut para perwakilan Forkopimda Sinjai.


Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ini, dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Mochamad Nurdin, Ketua DPD IMM Sulsel Ilmiawan, dan para kader IMM se-Kabupaten Sinjai.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.