Tim Pemkab dan DPRD Sinjai Uji Tanding di Turnamen Futsal HJS ke-459

 

Laga eksebisi Tim futsal Pemkab dan tim futsal DPRD Sinjai dalam rangka HJS ke-459. (Ver)

INSTINGJURNALIS.COM  Tim futsal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan uji tanding atau laga eksebisi dengan tim futsal dari anggota DPRD Sinjai di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin, (6/2/2023) malam.


Laga eksebisi yang didalamnya bermain Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bersama jajarannya berada di tim Pemkab, dan Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama dengan anggota DPRD Sinjai lainnya di tim DPRD.


Eksebisi antara tim Pemda dan DPRD ini berlangsung seru dan meriah. Bagaimana tidak, para pemain masih cukup piawai dalam mengotak-atik bola, hingga tim Pemda keluar sebagai pemenang dengan skor 5:2.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan apresiasi dari terima kasih kepada Dinas PUPR Sinjai yang ikut menyamarakan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan yang menyamarakan di bulan Februari ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Sinjai. Apalagi berdasarkan laporan dari Pak Kadis sampai dari Desa Terasa mengirim timnya untuk berlaga," ujarnya.


Memang, menurut ASA Futsal merupakan salah satu olahraga yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat. Olehnya itu dia berharap kepada seluruh peserta saat bertanding tetap menjunjung sportifitas, karena ini merupakan ajang silaturahmi.


Kepala Dinas PUPR Sinjai, H. Haris Achmad, mengatakan PUPR Futsal Kompetition 2023 ini dilaksanakan bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai dibagi agas empat kelas atau kategori.


Pertama kategori SD yang diikuti 28 tim dari sembilan kecamatan, tingkat SMP 14 tim, antar instasi vertikal BUMN, BUMD, TNI Polri 19 tim, dan OPD sebanyak 32 tim. Laga ini berlangsung hingga 11 Februari mendatang.


"Kami laporkan bahwa semua OPD terlibat pada kompetisi ini, baru terjadi pada tahun ini. Untuk tingkat OPD ada syarat khusus yaitu wajib diikuti oleh kepala OPD," kata Haris. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Bagikan :