TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pilkades Berlangsung Aman, Pj. Sekda Sinjai: Sukses Kita Bersama

 


INSTINGJURNALIS.COM  Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua tahun 2023 di 13 Desa di Kabupaten Sinjai pada Kamis (9/3/2023) pekan lalu berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.


Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Tingkat Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Pilkades ini. Ia mengaku hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak.


Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang ada di desa dan warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan Pilkades di desanya masing-masing sehingga berjalan lancar dan aman.


Ucapan terima kasih itu disampaikan Penjabat Sekda Sinjai ini sebagai bentuk dukungan terhadap panitia Pilkades yang ada di tingkat desa yang telah melaksanakan pemungutan suara kepala desa yang jujur, adil dan transparan.


"Kita patut bersyukur Pilkades serentak di 13 desa telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sukses. Ini semua berkat doa dan usaha dari semua pihak,” ujar Andi Jefrianto, Kamis (16/3/2023).


Olehnya itu, atas nama pemerintah daerah dan panitia Pilkades tingkat Kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak.


Secara khusus ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian,  TNI dan Kejaksaan yang selama ini melakukan pendampingan dan pengawalan mulai dari tahapan pilkades sampai pemungutan suara.


Andi Jefrianto juga berharap kesuksesan pikades ini menjadi pengalaman dan cerminan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. 


"Mudah-mudahan kesuksesan pilkades ini sama hasiinya dengan pelaksanaan Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang," tambahnya. (HMS)




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0