TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2023

 


INSTINGJURNALIS.COM   Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) meninjau sejumlah pos pelayanan terpadu dan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat tahun 2023 yang telah berdiri di wilayah Kabupaten Sinjai, Rabu (19/4/2023) sore.


Peninjauan pos tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda yang terdiri dari Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar serta Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi.


Ada tiga pos yang dikunjungi Bupati ASA bersama Forkopimda, diantaranya Pos pelayanan terpadu dan pengamanan Ops ketupat 2023 di jalan Persatuan Raya (depan Pasar Sentral), Pelabuhan Cappa Ujung, kelurahan Lappa, Sinjai Utara, serta di Desa Pasimarannnu, Kecamatan Sinjai Timur (poros Sinjai - Kajang).


Sembari menyapa petugas jaga, Bupati ASA juga mengecek kesiapan personel gabungan yang mendapat amanah di setiap pos, termasuk memastikan kesiapan pos, kelengkapan sarana dan prasarana maupun data-data penunjang pos pelayanan dan pos pengamanan.


Pada kesempatan itu, Bupati ASA turut memberi motivasi kepada mereka baik dari petugas kepolisian, TNI, Perhubungan, BPBD hingga petugas kesehatan agar tetap semangat menjalankan tugas selama arus mudik berlangsung.


"Terima kasih kepada teman-teman yang telah bertugas melakukan pelayanan dan pengamanan. Tetap semangat, dan semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan pahala," ucapnya dihadapan para petugas.


Dia berharap sejumlah pos yang telah didirikan di sejumlah titik, ini dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk, baik untuk sekadar beristirahat maupun untuk mendapatkan layanan kesehatan, sebab setiap pos disiapkan tenaga kesehatan.


"Mudah-mudahan pos ini bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk beristirahat atau mendapatkan layanan kesehatan dan sebagainya," harapnya.





Terakhir Bupati ASA berharap para pemudik untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Memastikan semuanya lengkap agar tidak menjadi kendala dalam perjalanan. "Semoga bisa sampai ke tujuan masing-masing dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga tercinta untuk melaksanakan lebaran IdulFitri," tandasnya.


Usai meninjau, Bupati ASA bersama Forkopimda menyerahkan sejumlah bahan makanan dan minuman penambah imun untuk para petugas gabungan di setiap pos.





BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.