TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jadi Tuan Rumah yang Baik, Bupati ASA: Terima Kasih Panitia Porprov 2022

 


INSTINGJURNALIS.COM - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 lalu.


Ucapan terima kasih ini juga disematkan Bupati ASA kepada panitia pelaksana Porprov pada khususnya yang telah bekerja keras dalam menyukseskan even olahraga empat tahunan di Kabupaten Sinjai. 


Hal itu diungkapkan Bupati ASA saat menghadiri pembubaran panitia Porprov 2022 yang dirangkaikan dengan acara berbuka puasa di Masjid Islamic Center Sinjai, Selasa (4/4/2023)


Bukan tanpa alasan, sebab panitia Porprov 2022 Kabupaten Sinjai dinilai telah menjadi tuan rumah yang baik.


"Terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada panitia pelaksana yang telah menjadi tuan rumah yang baik, dan terus bekerja keras dari persiapan, pembukaan hingga penutupan Porprov 2022 lalu,” ucapnya.


Pada kesempatan itu, Bupati ASA turut menyampaikan rasa bangganya atas hasil yang telah ditorehkan selama pelaksanaan Porprov berlangsung. Termasuk kolaborasi dan koordinasi panitia yang baik selama mempersiapkan pelaksanaan Porprov.


“Meski dengan segala keterbatasan yang ada, tapi Alhamdulillah dapat berlangsung sukses. Sekali lagi atas pengorbanan waktu dan tenaga teman-teman panitia Porprov,” pungkasnya.


Pembubaran panitia Porprov 2022 Tingkat Kabupaten Sinjai, turut dihadiri Ketua Kontingen Porprov Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang juga Sekda Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD, Kepala Kemenag serta Ketua dan segenap jajaran KONI Sinjai.


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.